28 Desember 2013

Tempat Karaoke Keluarga

| 28 Desember 2013 | 0 komentar


tempat karaoke
Ilustrasi tempat karaoke
Siapapun manusia di dunia ini pasti membutuhkan yang namanya hiburan atau rekreasi sebagai salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan dan menyalurkan hobi. Hiburan ada bermacam jenisnya dari jenis traveling/piknik, menonton film, bermain game, dan bernyanyi. Khusus untuk bernyanyi ada yang dilakukan di rumah ada juga cara yang lain yaitu dengan mendatangi
     Saat ini di negeri kita tercinta sudah banyak bermunculan tempat karaoke yang mengusung karaoke keluarga, yaitu tempat karaoke yang digadang-gadang terbebas dari narkoba, minuman keras, apalagi prostitusi. .



Lalu muncul pertanyaan dimanakah tempat karaoke yang layak dikunjungi di Indonesia? 

    Karaoke keluarga terbaik di Indonesia khususnya di Kota Jogjakarta adalah Hello Fktv. Karaoke keluarga ini terletak di lobby level hotel Merapi Merbabu, jalan Seturan Raya, Jogjakarta. Bagi warga Jogjakarta karaoke keluarga ini sudah tidak asing lagi karena merupakan tempat karaoke ternama dan terpercaya.  Di Hello Fktv, para staf yang melayani tamu muda-muda dan berpenampilan menarik sehingga enak dilihat pengunjung...he..he..sambil cuci mata. Selain itu mereka ramah, selalu sigap dan siap melayani tamu, dan uniknya seragam dan penampilan mereka hampir sama, dari warna pakaian, sepatu, aksesoris di tubuhnya sampai wangi parfumnya. Menurut Manager pengelola tempat karaoke ini, hal ini dimaksudkan supaya pelanggan merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan.

Hal yang menarik, di Hello Fktv banyak discount. Discount ini berlaku bagi mahasiswa, pelajar SMA, karyawan dan PNS, pelanggan yang membawa keluarga, dan sebagainya. Selain itu, room (ruangan) di karaoke keluarga ini termasuk terbesar dibanding dengan karaoke keluarga yang lain. Misalnya untuk room terkecil dapat menampung empat s.d enam orang sementara di karaoke lain room terkecil hanya mampu menampung dua orang dengan harga yang sama.

    Sekarang apakah Anda berminat mencari hiburan di tempat karaoke? Demikian ulasan saya tentang tempat karaoke yang dapat saya sampaikan semoga Anda tidak salah mencari hiburan di Jogjakarta.

0 komentar:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com